Edi Prasetyo

Tinggal di Purbalingga, Jawa Tengah. Lulusan IKIP Yogyakarta jurusan PMP-KN. Saat ini bertugas sebagai Kepala SMA Negeri 1 Sokaraja, Banyumas, Jawa Tengah....

Selengkapnya
Berilah Wanita Bunga

Berilah Wanita Bunga

Pada umumnya, wanita menyukai bunga. Sebagaimana dirinya, bunga juga merupakan lambang keindahan. Karena itu, bersama bunga wanita merasa keindahan dirinya akan semakin sempurna.

Bagi pria yang ingin mendekati atau menarik hati wanita, harus paham betul tentang hal ini. Di saat ada momen-momen penting pada wanita yang menjadi incaran Anda, jangan sampai Anda lupa mempersembahkan bunga kepadanya. Saat dia berulang tahun, diwisuda, atau lainnya, carilah bunga terindah kemudian persembahkan kepadanya.

Bunga yang indah serta cara mempersembahkan yang penuh sensasi, seringkali akan mampu menarik perhatian wanita. Jika dia kemudian mau menerima bunga persembahan Anda, bisa jadi dia akan mengenang Anda selamanya. Bahkan tak mustahil, dia akan dengan senang hati menyambut cinta Anda.

Dengan diberi persembahan bunga, wanita akan merasa bahwa Anda telah menganggap dirinya sebagai wanita yang spesial, cantik, dan indah sebagaimana bunga. Meski demikian, Anda tak boleh sampai lupa, bahwa ternyata masih ada hal lain yang juga disukai wanita. Apa itu?

Uang! Ya, uang. Selain menyukai bunga, umumnya wanita juga sangat menyukai uang. Bukan berarti wanita itu materialistis, melainkan karena dia justru sangat realistis.

Untuk mencukupi kebutuhan dapur, wanita butuh uang. Untuk merawat tubuh dan menjaga kecantikan dirinya, wanita butuh biaya yang tak sedikit. Untuk merawat dan membesarkan anak-anaknya kelak, wanita juga membutuhkan uang. Jadi, ketika wanita ingin menerima cinta seorang pria, wajar jika dia juga mempertimbangkan soal seberapa tebal dompet yang dimiliki pria yang tengah mendekatinya.

Bagi Anda para pria yang ingin mendekati wanita, jangan cuma bermodalkan bunga. Sebab, seindah apapun bunga yang Anda persembahkan kepadanya, jika dia mengetahui bahwa dompet Anda tak pernah ada isinya, ya percuma saja. Cinta Anda bisa jadi akan dia tolak dengan cara yang mungkin tidak Anda sukai.

Anda tak ingin merasakan sakitnya hati saat cinta Anda ditolak wanita bukan? Karena itu, persiapkan keduanya dengan sebaik-baiknya. Bunga dan uang! [*]

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Siip nanti dicarikan bunga untuk wanita ya pak hehehe

29 Oct
Balas

Ya, Pak. Carikan bunga yg indah.

29 Oct

He..he..benar sekali. Bapak tahu aja perasaan perempuan.

28 Oct
Balas

Ya tahulah. Benar kan, Bu? Hehe...

28 Oct

Mantaappp..pengalaman pribadi ya Pak..? Sekeras-kerasnya hati wanita, pasti kan luluh dengan bunga...apalagi ditambah bunga bank ( uang ), salam sehat n sukses Pak

29 Oct
Balas

Hehehe... iya. Kira2 wanita lain juga sama ya, Bu? Salam sehat juga, Bu Marlupi.

29 Oct

bapak hebat,akan lebih lengkap dengan menambah perhatian dan pendekatan dengan keluarganya

29 Oct
Balas

Wah iya, Bu Nelwa. Itu akan lebih lengkap lagi shg wanita itu akan suka menerima pria yg tengah mendekatinya.

29 Oct

Bunga Depositoooooo...hihihi. Bapak bisa ajjjjaaa. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah, pak kepala sekolah.

28 Oct
Balas

Hehe...iya betul. Itu malah yg penting. Salam sehat juga, Bu.

28 Oct

Benar pak, bunga dan uang dua hal yang tak terbantahkan. Sukses slalu dan barakallah

28 Oct
Balas

Hehe...pd ngaku juga ya, Bu. Amin. Sukses juga utk Ibu.

28 Oct

Pak Edy ternyata sangat memahami wanita ya....berilah wanita bunga dan .....uang maka jiwanya akan luluh....hi..hi.

29 Oct
Balas

Hehe...paham sekali sih tdk, Bu. Tapi begitulah kira2.

29 Oct

Dikasih bunga senang banget....apalagi uang hi...hi..hi. Tapi nggak matre loh Pak. Tau aja ya Pak Edy..Luar biasa. Wanita itu istimewa ya kan Pak? Sehat selalu ya Pak Edy.

01 Nov
Balas

Iya, Bu. Tentu saya tahu, wanita umumnya kan begitu. Amin. Sehat juga utk Bu Dewi.

02 Nov

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali