Edi Prasetyo

Tinggal di Purbalingga, Jawa Tengah. Lulusan IKIP Yogyakarta jurusan PMP-KN. Saat ini bertugas sebagai Kepala SMA Negeri 1 Sokaraja, Banyumas, Jawa Tengah....

Selengkapnya

Saat Ini, Opor Ayam Lebih Menarik daripada Artikel Anda

Boleh saja Anda tidak percaya! Tapi menurut saya, pada saat menjelang lebaran seperti ini, opor ayam dan kue lebaran lebih menarik daripada artikel Anda. Sebagus apa pun artikel Anda, tak akan banyak dilirik orang. Orang akan lebih tertarik untuk mempersiapkan bumbu-bumbu masakan, termasuk bumbu opor ayam. Juga memilih daging ayam yang segar, membuat ketupat atau lontong, membuat aneka kue lebaran, kacang bawang, dan lain sebagainya. Tidak percaya? Amati saja kesibukan istri Anda atau Anda sendiri!

Memang harus begitu! Besok kan hari terakhir Ramadan dan akan dilanjutkan dengan Idul Fitri. Wajar kan jika orang sibuk mempersiapkan penyambutan hari istimewa tersebut? Karena itu, saran saya: simpan saja dulu artikel Anda. Endapkan untuk beberapa hari ke depan. Lakukan penyuntingan pada bagian-bagian tertentu yang dipandang perlu. Beberapa hari kemudian, seusai lebaran, silakan unggah artikel Anda! Insyaallah artikel Anda akan lebih diminati daripada opor ayam dan kue lebaran.

Kenapa? Ya, karena opor ayam dan kue lebarannya sudah habis! Selain itu, orang akan lebih memilih beristirahat setelah capek berlebaran. Nah, sambil beristirahat itulah orang akan membuka-buka dan membaca tulisan, termasuk artikel Anda.

Bagaimana? Anda punya pendapat yang berbeda? Boleh saja! Selamat menyambut Idul Fitri 1439 H. Semoga Allah memberi kebahagiaan untuk Anda beserta keluarga. Amin! [*]

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

He.. He.. sekali nulis tetap nulis, walaupun artikel kalah pamor di bandingkan opor ayam

13 Jun
Balas

Hehe...iya, Pak. Semua tentu ada masanya.

14 Jun

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali