Edi Prasetyo

Tinggal di Purbalingga, Jawa Tengah. Lulusan IKIP Yogyakarta jurusan PMP-KN. Saat ini bertugas sebagai Kepala SMA Negeri 1 Sokaraja, Banyumas, Jawa Tengah....

Selengkapnya
Tiga Pertanyaan yang Tak Disukai Wanita

Tiga Pertanyaan yang Tak Disukai Wanita

Ini peringatan keras bagi pria lajang yang ingin mendekati wanita! Jangan sampai Anda mengajukan pertanyaan kepadanya, menyangkut tiga hal ini. Jika sampai Anda melakukannya, jangan menyesal jika Anda gagal mendapatkan cintanya. Karena ketiga pertanyaan ini, memang benar-benar tak disukai jika diajukan kepadanya. Apa saja ketiga pertanyaan itu?

Pertama, menyangkut umur. Saat Anda mendekati seorang wanita, tak perlu Anda menanyakan berapa umurnya. Bagi wanita, umur merupakan salah satu hal yang harus dirahasiakannya. Tak boleh ada orang yang mengetahuinya, lebih-lebih pria. Mengapa?

Setiap wanita, selalu menginginkan agar dirinya dinilai masih muda. Dengan berbagai cara, dia selalu berusaha merawat dirinya agar selalu kelihatan masih muda. Karena itu, ketika ada pria yang menanyakan berapa umurnya, ia akan beranggapan bahwa pria itu ingin membongkar rahasia pribadinya. Jika sampai ia mengatakan berapa umurnya, ia khawatir pria itu akan menilainya sebagai wanita yang sudah tua. Bagi wanita, tentu saja ini merupakan kerugian besar yang bisa menghalanginya untuk mendapatkan seorang pria.

Kedua, tentang berat badan. Ketika Anda mendekati seorang wanita, jangan sekali-kali Anda menanyakan berapa kilo berat badannya. Dia bisa tersinggung! Wanita itu beda dengan sapi qurban, yang jika badannya semakin berat, akan semakin banyak orang yang berminat. Tapi wanita itu selalu menghendaki tubuhnya langsing atau proporsional. Karena itu, ia akan selalu berusaha untuk menjaga dan merawat tubuhnya agar proporsional. Tidak gemuk dan tidak pula kurus.

Meski usaha wanita untuk menjaga dan merawat tubuhnya agar diperoleh bentuk yang proporsional itu belum tentu berhasil, namun ia akan merasa cukup puas jika tak ada orang lain -terutama pria- yang mengetahui berapa kilo berat badannya. Karena itu, ketika ada pria yang ingin mendekatinya kemudian menanyakan berat badannya, wanita benar-benar tidak menyukainya. Bukan cuma hal itu akan ia anggap sebagai upaya untuk membongkar rahasia pribadinya, namun sangat mungkin ia akan tersinggung karena pertanyaan itu akan ia anggap sebagai penghinaan kepada dirinya.

Sedangkan yang ketiga, tentang mantan-mantannya. Saat mendekati wanita, jangan sampai Anda menanyakan kepadanya berapa pria yang pernah menjadi pacarnya dan siapa saja namanya. Pertanyaan ini akan sangat menyakitkan hatinya. Sebab bagi wanita, menjalin hubungan cinta dengan pria itu kalau bisa sekali saja. Mulai dari pacaran sampai berlanjut ke jenjang pernikahan. Meski karena satu alasan hubungan cintanya dengan seorang pria kemudian kandas, bagi wanita hal itu tetap merupakan peristiwa menyedihkan yang tak perlu diketahui oleh pria yang tengah melakukan pendekatan dengannya.

Umumnya, wanita tak ada yang membanggakan tentang banyaknya pria yang pernah menjadi pacarnya. Bagi wanita, cinta yang dimilikinya itu hanya ingin ia persembahkan secara utuh kepada seorang pria yang benar-benar mencintai dirinya dengan sepenuh hati. Namun demikian, jika karena alasan tertentu ia harus putus cinta dengan seorang pria, untuk selanjutnya wanita benar-benar ingin melupakannya. Karena itu, ketika Anda menanyakan tentang mantan-mantannya, wanita akan tersinggung dan akan menilai bahwa Anda masih meragukan ketulusan cintanya kepada Anda.

Anda boleh tidak percaya pada apa yang saya tulis ini. Tapi jika Anda tetap melakukannya dan kemudian gagal mendapatkan cinta wanita yang menjadi incaran Anda, yang penting Anda tidak menyesalinya. [*]

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

ke-empat jangan tanyakan anaknya, hhhh...

30 Jun
Balas

Hhhhh...juga jangan tanya berapa banyak utangnya ya, Pak Tanto?

30 Jun

Kalau ada yg tidak disukai berarti ada pula yang disukainya....

30 Jun
Balas

Ada. Banyak! Besok ditulis tersendiri, Bu.

30 Jun

Betul Pak.. Ikhlas dalam memilih pasangan. Karena pada dasarnya Jodoh sudah diatur oleh Sang Pencipta

30 Jun
Balas

Iya, Pak. Jika sdh menetapkan pilihan, hrs mau menerima segala kekurangannya. Bukan cuma kelebihannya.

30 Jun

Bagi yang sedang pendekatan, perlu baca tulisan ini. Cuma 3 pertanyaan ya Pak?

30 Jun
Balas

Masih ada yg lain sih. Biar utk ditulis lain kali saja, Pak.

30 Jun

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali