Edi Prasetyo

Tinggal di Purbalingga, Jawa Tengah. Sejak masih kuliah di IKIP Yogyakarta gemar menulis. Pernah menjadi guru di SMAN 1 Sokaraja, Banyumas 18 tahun, KS SMAN 1 S...

Selengkapnya
Navigasi Web
Leck Murman Berulang Tahun

Leck Murman Berulang Tahun

Hari ini (Sabtu, 25/1), Leck Murman berulang tahun yang ke-51. Ya, pria murah senyum yang menjadi salah satu instruktur nasional Sagusabu tersebut memang lahir pada 25 Januari 1969.

Selamat berulang tahun, ya Leck. Semoga Leck Murman senantiasa diberi kesehatan, umur yang panjang, kesuksesan, dan kebahagiaan oleh-Nya. [*]

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Barokallohu fii umrik Pak Leck Murman... Selamat milad. Terima kasih Pak Edi, Penjenengan luar biasa peka terhadap kawan. Sampai tanggal lahir pun hafal. Kecerdasan yg luar biasa.

25 Jan
Balas

Terima kasih sekali, Bu Ratna. Semoga Bu Ratna pun selalu sehat, sukses, dan bahagia.

25 Jan

Selamat Ulang tahun, Pak Murman. Moga berkah umurnya, manfaat ilmunya dan sukses setiap langkahnya. Sukses untuk Pak Edi juga....

25 Jan
Balas

Terima kasih sekali atas doanya, Bu. Semoga Bu Zaimatun selalu diberi kesehatan, kesuksesan, dan kebahagiaan olehNya. Amin.

25 Jan

Sukses selalu untuk yang berulang tahun, Pak Leck.Juga buat Pak Edy yang telah memberi ruang pada tulisan ini, terima kasih, Pak.

25 Jan
Balas

Terima kasih sekali, Bu Rahma. Sukses juga untuk Bu Rahma. Teruslah berkarya.

25 Jan

Barakallah fii umrik Leck Murman, semoga sehat selalu sehingga bisa selalu membersamai kami yg ingin belajar ini...

25 Jan
Balas

Terima kasih sekali atas doa Bu Yuria utk Leck Murman. Semoga Bu Yuria selalu sehat, sukses, dan bahagia.

25 Jan

Aamiin. Terimakasih pak Edi...

25 Jan

Selamat Ulang tahun Leck Murman.Wish u all the best .Sehat n sukses sllu Pak Edi

27 Jan
Balas

Terima kasih sekali atas doa Bu Rumondang. Semoga Ibu selalu sehat, sukses, dan bahagia. Amin.

27 Jan

Selamat pak leck.... Makasih pak Edi Prasetyo semoga selalu sehat.

25 Jan
Balas

Ya, Bu. Kita doakan agar Leck Murman selalu sehat, panjang umur, murah rezeki, sukses, semakin produktif dalam menulis buku, dan bahagia. Amin.

25 Jan

Barakallah PakLeck Murman...semoga sehat2 dan seakin sukses

25 Jan
Balas

Terima kasih sekali atas doanya utk Leck Murman, Bu. Semoga Bu Herlina pun selalu sehat dan bahagia.

25 Jan

waah, artinya benar ultahnya beliau, nih pak ?

25 Jan
Balas

Ya, Pak. Betul beliau berulang tahun.

26 Jan

Barakallah fii umrik, pak Leck..Semoga pak Leck Murman dan pak Edy Prasetyo selalu sehat dan bahagia..

25 Jan
Balas

Maaf, pak Edi Prasetyo

25 Jan

Terima kasih sekali atas doa Bu Irma. Semoga Bu Irma selalu sehat, sukses, dan bahagia. Amin.

25 Jan

Aamiin..trimakasih doanya, pak..

25 Jan

Happy Milad pak Leck Murman.....Barakallah Fii Umrik

25 Jan
Balas

Ya, Bu. Kita doakan semoga beliau selalu diberi kesehatan, umur yg panjang, rezeki yang berkah, kesuksesan, dan kebahagiaan olehNya. Amin.

25 Jan

Aminnnn

28 Jan

happy birthay pak, moga sukses selalu

25 Jan
Balas

Terima kasih atas doanya untuk Leck Murman, Bu Ridaryetty.

25 Jan

samasama pak

25 Jan
Balas



search

New Post