Edi Prasetyo

Tinggal di Purbalingga, Jawa Tengah. Sejak masih kuliah di IKIP Yogyakarta gemar menulis. Pernah menjadi guru di SMAN 1 Sokaraja, Banyumas 18 tahun, KS SMAN 1 S...

Selengkapnya
Hilangkan Baret pada Mobil dengan Pasta Gigi
Bekas baret pada pintu mobil hilang setelah saya gosok dengan pasta gigi.

Hilangkan Baret pada Mobil dengan Pasta Gigi

Pernahkah mobil Anda baret atau tergores karena terkena sesuatu? Bagaimana perasaan Anda? Kecewa? Bisa saja Anda kecewa. Tapi tak perlu berlama-lama. Saya punya pengalaman pribadi yang sangat mudah dalam menghilangkan baret pada mobil.

Sepulang dari stasiun kemarin, saya mendapati di atas pegangan pintu mobil saya bagian kanan depan ada goresan atau baret. Entah terkena apa saya tidak tahu. Warnanya hitam dan panjangnya sekitar 10 cm. Tentu saja saya merasa agak kecewa dengan keadaan tersebut.

Tadi pagi, saya mencoba menghilangkan baret tersebut dengan pasta yang biasa dipergunakan untuk membersihkan bodi mobil. Saya menggosoknya dengan kain cukup lama. Namun luka baret tersebut tidak hilang juga.

Iseng-iseng saya kemudian mengambil pasta gigi. Saya oleskan sedikit pasta gigi pada luka baret tersebut. Selanjutnya saya gosok-gosok dengan kain kering. Ternyata hasilnya di luar dugaan saya. Luka baret sepanjang 10 cm itu bisa hilang nyaris tak berbekas. Tentu saja saya merasa sangat senang dan bersyukur.

Jika mobil Anda baret juga, coba saja gosokkan pasta gigi pada bagian yang baret itu seperti yang saya lakukan. Asal luka baretnya tidak dalam, mudah-mudahan akan bisa hilang dan kembali seperti semula. Selamat mencoba! [*]

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan
search